Jumat, 17 Februari 2012

Bener apa kata mbak Eli w harus bersyukur atas segala yang telah terjadi ama w. Mungkin klo w gak ada di Ekid temen w gak akan bertambah, ilmu w gak akan bertambah, jg w mungkin tidak akan masuk kedalam daftar pengangkatan karyawan tahun ini. W juga gak bkal tahu kalo w punya sahabat yang bener2 care ama w dan abang w yang selama ini terasa kejam justru dia adalah orang yang paling care ama keadaan w sekarang.
my favorite bos
my lovely
bis lebaran dirumah aki
bukan bos, tapi abang2 w yang keren
Semenjak pindah ke Ekid  ngerasa kerjaan w berat, lingkungan kerja w juga gak enak, orang2 disekitar w gak asyik semua keberata dan beban kerjaan itu terasa berat karena w gak ngerasa bersyukur.
w lupa bersyukur saat w berubah jadi disiplin.
biasa kabur gak pernah lembur dateng dan pergi kerja sesuka hati w sekarang udah gak bisa lagi. berat emang karena w terbiasa sesuka hati.
W lupa bersyukur ketika teman w bertambah.
gak cuma anak Gapprint doang yang w kenal, sekarang anak Ekid, Yoshino, gedung L, ampe Ekspedisi sekarang w punya banyak temen jadi nanti kalo w nikah yang ondangan ama w tuh bnyak bgt,.
W juga lupa bersyukur karena w tahu yang sayang ama w tuh banyak bgt.
cabuuuut
orang2 gokilnya Gapprint
Shinta, mpok Elis, ampe Ganyong Rela jenguk w ke Ekid.
Bersyukur itu emang indah yah,,, Ya Allah aku mohon kepadaMu agar Engkau selalu menyelipkan rasa syukur kedalam hatiku. Jadikanlah aku hamba-Mu yang selalu bersyukur. Juga ampuni dosa2ku yang sempat tak bersyukur atas berkah yang Engaku berikan kepadaku. AMIIIIEEEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya