Senin, 09 Januari 2012

Udah 3 hari w kerja di Pusat dengan posisi yang baru.
Kerjaan baru, lingkungan kerja baru, teman baru juga adaptasi baru. Terlalu banyak yang gak w ngerti, adaptasi sama kerjaan gak bakal jadi masalah berat buat gw, yang peling susah itu justru adapatasi sama rekan kerja yang baru. Emang sebagian dari mereka gw kenal apalagi yang senior-senior tapi justru berhadapan dengan mereka yang masih baru ini yang kadang bikin w jadi keki sendirian.
W dapet posisi ini murni hasil kerja w, hasil psikotes yang w ikutin, kalo emang hasil Psikotes w bagus apa itu jadi salah w. Kalau w lebih pinter dari mereka itu jadi berasa kaya kutukan buat w. W cuma minta kerja sama yang baik aja, gak lebih toh w juga sadar w masih baru.
Makasih deh buat  yang udah ngirim w kesini.
Kata nyokap coba mengalah, mengalah untuk menang, belajar rendah hati, juga belajar mengendalikan diri. Namanya juga orangtua yang mereka tahu kan cuma ngasih nasehat yang baik-baik aja, ibaratnya ngasih pager buat jalan yang bakal dilalui anaknya biar gak menyimpang atau lari dari kenyataan. Rempong dah kalau w curhatnya ama nyokap. Kesannya bukan membela anaknya yang lagi teraniaya malah berasa w yang gak mampu berbuat apa-apa alias disuruh bersabar. Biasanya w curhat ama Sinta tapi berhubung dia dah merrid kan gak enak kalu w nelpon dia malem-malem.
Gak ngerti deh ama jalan pikiran orang yang maksa w nerima jabatan ini. Tanyalah gimana perasaan w. Yang ada sekarang w jadi dilema kayak gini. Kerjaan disini gak beres perasaan hati kangen terus ama anak-anak ditempat yang lama juga sama kerjaan w yang dulu. Kadang kalau w buka photo-photo yang ada di hp berasa banget ketawa plus senangnya. Yah intinya w kangen banget lah ama mereka.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya