Minggu, 15 Januari 2012

Kadang jarak emang bikin kita bisa merasakan hal-hal kecil yang tak pernah kita sadari. Begitu juga tentang persahabata ini, saat kebersamaan itu masih ada kita tak akan menyadari rasa rindu, tak akan mengalami rasa kehilangan yang mengalir hanya kebersamaan. Sedikit saja jarak terentang rindu itu muncul, kesepian menyeruak keluar dari keramaian. Waktu bergulir lambat tanpa mereka dan berubah jadi begitu cepat putaranya saat berjumpa.
Benar kata pepatah "Ada perjumpaan pasti ada perpisahan", andaikan dahulu aku menyadari perpisahan akan menghampiri persahabatan kita maka tak akan ku biarkan waktu kosong dari gelak tawa, sedu sedan dan harapan kita. Akan ku isi hingga penuh sesak.



lebay ah kata-katanya. Tapi emang itu yang w rasain sekarang. Sepi dan bingung harus curhat ama siapa. Di tempat yang baru ini w belum nemuin orang  yang bisa w percaya buat curhat. bukannya gak ada yang w kenal, sebagian dari mereka w kenal tapi gak deket. Mencari orang yang mampu menjaga rahasia itu gak mudah, terlalu banyak kejadian yang bikin w mikir dua kali buat cerita hal yang berhubungan dengan apa yang w rasain ama mereka. W bukan orang yang susah bergaul, gampang buat w cari temen tapi sulit buat nemuin yang bisa mengerti perasaan dan menjaga hati w.
Ada orang yang dulu w kenal banget sempet deket bahkan w anggap abang w sendiri, tapi makin kesini perasaan yang dulu nyaman tuh gak ada lagi. W emang ketawa tapi hambar. Mungkin karena w dah lama gak ketemu si abang w ini jadi begitu ketemu w bingung mau ngomongin apa, gak ada topik pembicaraan, kaku yang ada malah jadi garing.
Mungkin bener kata salah seorang senior w, lebih baik w jangan terlalu dekat dengan orang karena orang-orang yang ada digedung ini gak sama ama temen-temen w yang dulu. Lebih baik berteman ala kadarnya. Sederhana. Simple.
Bener juga kalo dipikir-pikir ngejalanin hidup aja udah susah gak usah w bikin jadi tmbah susah deh kayaknya. W hampir lupa ama moto w sendiri " Jalanin aja hidup ini seperti air yang mengalir ". Mungkin ini sedikit arus yang harus w taklukin supaya w sampai di Samudra. Luas dan kaya.
Hanya satu pinta w sama Allah, semoga Dia yang Maha Kaya akanRahmat mau memperpanjang masa Aktif kesabaran w. AMIEN!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya