Sabtu, 28 Januari 2012

Weuw!!!!! w demen nih ngomongin w gak dibelakang tapi sayang nya juga gak berani didepan w. Jagonya ngomongin w di samping pake acara bisik-bisik, kalo emang gak sesuai sama hati ngomong ja. W gak pernah punya maksud bilang klo kalian korupsi hasil tapi kenyataanya hasil hitungan w sama laporan oplah dan pengiriman sesuai. Kalo udah kayak gitu yang salah siapa????. Kalo itungan kalian yang bener itu artinya w salah itung dan jumlah oplah buku jadi nambah. Plis deh w gak butuh hasil kalian kali,,,,,,
W emang gak tertarik sama sekali ama jabatan ini tapi berhubung w dah mendapat kepercayaan ini gak mungkin w tinggal gitu aja, asal lo semua tahu aja yah yang berasa tuh cuma capeknya doang. W juga dah sering teriak setiap hari kalo w mau nyerah tapi ampe sekarang gak ada yang mau gantiin posisi w. W berasa jadi tumbal atau pahitnya secara kasat mata mungkin ada yang nyesel kali jabatan ini di tolak dan akhirnya w yang megang ne jabatan. Pliis deh gak usah kaya gitu juga kali.
Semakin diginiin w jadi semakin gak minat, w juga dah berkali-kali nyari cara supaya w di omelin tapi toh ampe sakarng nyonya besar belum juga marah-marahin w. Pengen cepet 3 bulan berlalu biar w tahu hasil kerja w, gak ada bedanya antara kasung sama leader. Lebih baik kaya dulu waktu jadi kacungnya bang Rendo ama Ganyong target nyape w nyantai mau ngapain aja. Klo sekarang w ngaso sebentar aja di teriakin males, bengong terus cari muka, salah ngitung. lama-lam bisa mati muda w kalo kayak gini terus.
W gak sabar nunggu 3 bulan!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya