Selasa, 13 Maret 2012

Jadi inget kejadian waktu w pengen nyolong jambu klutuk punya engkong, manjat pohonnya mah gampang banget,, giliran w pengen turun gak berani, takut bgt,, salah pilih cabang buat injekan yang ada w malah jatoh,, nyungsep,, babak belur,, tapi kalo di inget sekarang rasanya lucu bgt.
W harap kejadian hari ini juga bakal jadi kenangan lucu yang bakal w ketawain ampe w sakit perut, Badai kan pasti berlalu.
W juga gak kepengen jadi orang yang sok suci, sok ikhlas, sok menerima. Gak! w gak bisa, hati w sakit banget, nama Aceng Komaruddin bakal w inget seumur hidup w. Nama laki-laki yang ngaku ahli agama itu, yang menyandang titel haji di depan namanya bakal w inget sebagai orang yang harus gak punya rasa keprikemanusiaan, orang yang pikirannya bobrok. Haji yang tangannya terus melecehkan karyawannya, tangannya yang suka gerayangan di badan karyawannya apa patut disebut seorang haji. Selalu jadiin jilbab karyawannya sebagai tameng buat membela kesalahannya.
Kalo dia emang haji yang bener, yang hajinya mabrur, yang ilmu agama tinggi, gak bakalan pernah dia bersikap semena-mena. W juga punya agama, punya akhlak, punya akidah. Sodara-sodara w semuanya ahli ibadah, ilmu agama w yang dibekalin ama orang tua w juga banyak. masalah hadis jga w paham,, ilmu agama w gak kurang. W paling sebel ama orang yang menjdikn ilmu agama buat senjata menjatuhkan orang.
W gak bakal kalah, kalo cara dia menjatuhkan w dengan nendang w ke gedung j,, w bakal bikin gedung j sebagai senjata w buat bikin dia malu. itu janji w. Allah itu Maha adil,, Allh itu gak tidur,, Allah tahu apa yang ada di hati hamba-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya