Minggu, 04 Maret 2012

Rasanya w bener-bener gak percaya, Sakit banget hati w pas pak Aceng bilang pilihanya cuma w jadi Gl atau w pindah ke Gedung j, w gak boleh balik ke Gapprint. Awalnya dia nyuruh w buat coba, kalo w dah coba, w dah tahu, w boleh buat keputusan lanjut atau gak. Tapi yang ada sekarang mana????
2 bulan gak sebentar buat w coba bertahan disana tapi yang ada giliran we mutusin buat mengundurkan diri w justru dikasih pilihan yang kaya Anjing. Buat apa sih mempertahankan w, kinerja w bagus yang karena w kerjaain apa yang jadi pekerjaan w total. w pengen mundur dengan nama yang baik, w gak kepengen mundur karrena nama w jelek yang gak becus nanganin kerjaan. Tapi yang ada mereka malah mati-matian memperthankan w buat kerja disana. Kejadian ini bener-bener diluar perhitungan w.
Allah Maha Tahu Apa Yang Ada Di Hati Hamba-Nya,,,
W bener-bener gak ihklas diginiin. Sakit banget rasanya hati w. Ok lah sebut aja w terima perjanjian training 3 bulan itu batas akhirnya harusnya awal April tapi kenapa w disuruh tunggu ampe bulan juni pas dia pensiun, ORANG GILA!!!.
Harusnya Sebagai bos dia bisa pegang omonganya bukanya plintat plintut mempersulit pekerjaan anak buahnya. Semoga apa yang dia perbuat ke w dan ke orang-orang yang bernasib sama ama w di Ampunin dosanya sama Allah.
Besok w bakal ngomong ama bu Yulia, semoga aja dia adalah pemimpin yang lebih bijaksana. W gak perlu pengangkatan kontrak kalo emang pengajuan w dibatalin cuma karena ini w ikhlas. DEMI ALLAH W BAKAL IKHLAS. w Cuma pengen ballik ketempat semula w kerja gak lebih tapi kenapa w harus dipindahin ke gedung J. Gak Punya hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya