Kamis, 08 Maret 2012

Pada kenyataanya w emang gak bisa balik,, dan kenyataannya w masih di ekid's,,, mau di apain lagi yang ada cuma bisa nrima apa yang udah ditentuin bos. Awalnya w berharap ama bang Sudi karena cuma dia yang biasanya bisa w andelin tapi gak buat kali ni. W kalah,,, w dah nyemplung mau gak mau w cuma bisa berenang pe tepian yang w gak tau ujungnya dmn.
Gak tega buat bilang ma sinta agar berhenti berharp w bisa balik ke Gapprint. 3 bos lawan satu kacung yang gak ada artinya kya w tuh gak guna. Jadi w minta tolong ma mpok Elis buat ngomong ama Sinta supaya dia konsen ke kerjaannya aja gak usah mikirin w. Malem kemaren Bang Sudi juga bilang di telepon kalo dia ada di posisi yang sulit buat nyelametin w, yang dia takut malah kalo w emang jadi dimutasi ke gedung J w bakal mental, keluar dari GAP. Jadi dia Minta w bertahan disana.
Klo emang dia minta w bertahan dan w sadar posisi w emang udah gak ada tempat lagi di Shanklin karena udah ada anak baru w terima aja. Tapi w minta dia buat nasehatin Sinta ma Dewi biar bisa akur dan kerja sama yang bener.
besoknya Sinta Sms klo dia di ajak makan ma Bang Sudi katanya khusus anak Shanklin, tratiran dapet arisan. W tau itu cuma kamuflase bang Sudi buat ngajak ngomong Sinta Ama Dewi masalah kerjaan.
Kesel juga w dikit bis Sinta bilang cuma nak shanklin doang dan Bang Sudi sama sekali gak ngajak w, jgan2 w emang mulai dilupakan.
Dan w emang harus belajar menerima bahwa perlahan-lahan keberadaan w bakal mulai terlupakan, perlahan-lahan w gak bkal ngerti apa yang bakal mereka omongin, apa yang bakal terjai emang seperti itu,, itulah hukum alamnya dan itulah yang biasanya terjadi..
W cuma berharap mereka gak bakal ngelupain w,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya