Selasa, 03 Januari 2012

w gak dikasih kesempatan buat nolak. Cuma dikasih kesempatan buat mikir, itu juga percuma, toh hasil pemmikiran w gak keterima sama mereka. Sekian banyak orang cuma bilang ini kesempatan buat w, ini bagus buat kemajuan kaeie w tapi gak ada seorangpun yang tanya bagaimana perasaan w. W butuh orang yang bisa ngerti perasaan w, w tahu akan percuma mereka buat ngerti perasaan w karena apapun perasaan w, w tetap harus ngejalanin keputusan bos-bos w.
ternyata ada hikmahnya juga kejadian ini, w jadi tahu kalo semua orang care banget ama w. Bu Romani yang bakal marah banget kaya badai Katrena kalo sampai w tolak keputusan ini, Ganyong bos w yang otoriter ini gak jauh beda sama bu Romani tapi mungkin marahnya dia bakal leih parah lagi soalnya tiapa hari w ketemu ama dia dan bisa jadi setiap hari itu pula w bakal di siksa kaya zaman-zaman dulu. Dan ternyata si mungil Shinta yang sering bentak, w jentulin, w suruh-suruh ternyata dia sayang banget ama w. Dia langsung nangis pas tahu w bakal di pindahin ke Gedung pusat. Padahal kalo dia waras mungkin dia bakal jadi orang yang paling seneng kalo w pergi tapi nyatanya dia orang pertama yang nangis pas denger kabar ini.
Gak lucu ah masa w nulis begini air mata w ngalir kaya air terjun di curuk nangka, lebay ah.
Banyak dukungan yang mengalir buat w, mungkin suatu hari nanti w bakal berterima kasih sama orang-orang yang udah ngasih dukungan moril buat w. W janji w gak akan mengecewakan kalian meski keputusan yang w ambil sekarang gak sepenuh hati tapi w bakal ngejalanin semua dengan kemampuan w yang terbaik. w janji gak bakal ngecewain kalian tapi w harap jika nanti hasil kerja w selama masa training gak sesuai kemauan kalian w harap kalian gak bakal kecewa ama w.
Love u All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya