Selasa, 10 Januari 2012



Pulang kerja langsung meluncur ke tempat kerja w yang lama, janjian ketemu ama Sinta. Padahal baru 5 hari gak ketemu tapi bisa kangen kayak gini. Emang susah nyari pengganti teman yang udah sehati, temen yang udah tahu kerenya lo, jeleknya lo waktu bangun tidur, juga temen yang cuek aja kalo denger lo kentut. Susah. Mungkin ini kali yah yang disebut soulmate, belahan jiwa. Kalo gak ada bakal berasa bener ada yang kurang, tempat yang rame banget ama gelak tawa orang aja bisa berasa sepi, berasa sendiri dan asing meskipun orang-orang disekitar kita tuh kita kenal.

Padahal ketemu cuma sebentar tapi gak kepengen pisah, mungkin w bisa ketemu dia cuma seminggu sekali, itu juga kalo sempet. W sadar diri juga dia sekarang udah gak sendiri, dah punya suami dan w gak bisa gitu aja ngajak dia jalan. Huft! sudah emang kalo udah jadi belahan jiwa. Klo kata nyokap w udah kaya kentut ama tai slalu ada gak bisa terpisah. Kasar banget yah perumpamaan w. Ah, bodo amat namanya juga coretan jadi suka-suka w lah mau nulis pake bahasa apa kek.

Waktu tiu kalo di tunggu-tunggu rasanya lama banget, biasanya kalo 3 bulan buat w itu cepet banget tapi sekarang kayaknya waktu berjalan nyantai banget. Buktinya dari 3 bulan w baru ngelewatin 5 hari masih ada 85 hari lagi yang harus w lewatin. Banyak amat yah angkanya. Mudah-mudahan waktu selama itu w masih dikasih nikmat sehat yah sama Allah.

Ok.... Ok...! kalimat w di atas kedengerannya kalimat dari orang yang putus asa banget yah. Tenang cuma luapan emosi aja, w kan butuh tempat penyaluran yang baik yang gak bakal bikin w jadi celaka, palingan ngabisin duit doang buat nge-net. Kondisi w tuh ibarat udah kepalang basah jadi mendingan w nyemplung aja sekalian. Hasinya kan cuma 2, w bisa naklukin airnya atau w jadi masuk angin. Kalao masuk angin mah mending kalo w justru malah nganyut gimana?,,, CKCKCKCKC pikiran w dah jauh amat yah.

Gila perjuangan w masih panjang banget kayaknya, baru 5 hari kerja aja COUNTERPAIN yang salep pege-pegel aja udah mau abis w pake buat ngilangin pegel dibadan w. Kayaknya jajan w cuma si mungil Counterpain doang dah atau bisa juga kerja begini terus bikin badan w jadi tambah keker kaya Ade ray. BRRRRRR.... gak mau ah, serem banget kalo w bayanginnya. Ich!

Dah Ah w mau ngaso dulu, mau bengkok-bengkokin badan w yang kelewat lempeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena dibuat secar otodidak jadi mohon bantuannya